Home » , » Oppo Joy Resmi Melenggang di Indonesia

Oppo Joy Resmi Melenggang di Indonesia

Written By Unknown on Minggu, 04 Mei 2014 | 01.44

Oppo Joy (ist.)
Jakarta - Vendor smartphone asal China, Oppo tengah getol mengekspansi bisnisnya di Indonesia. Melalui PT. Indonesia OPPO Electronics, perusahaan itu kembali meluncurkan produk smartphone terbarunya tak lama berselang setelah merilis smartphone Oppo Find 7.

Diberi nama Oppo Joy dengan kode R1001, perangkat itu telah resmi meluncur pada akhir April 2014. Handset ini dibuat Oppo untuk mengisi segmen kelas menengah yang dibekali kamera utama 3 megapiksel (MP) dan kamera depan 0,3 MP.

Dalam siaran resmi yang kami terima, Sabtu (3/5/2014), Oppo Joy disebutkan dipersenjatai dengan prosesor dual-core MediaTek MT6572 berkecepatan 1,3 Ghz.

Sistem operasinya memakai kembangan Oppo sendiri, ColorOS 1.0 yang berbasis Android Jelly Bean 4.2. Sistem operasi itu diklaim menawarkan beberapa fitur khas Oppo seperti Off-screen gesture.

Gesture panel yang ada di antarmuka Oppo Joy dapat dimodifikasi sebanyak 13 gesture yang diklaim bakalan menyajikan kemudahan pada pengoperasian ponsel bagi penggunanya.

Tak hanya itu, Oppo Joy juga dibekali kemampuan gloves mode yang menjadikannya bisa tetap mendeteksi sentuhan walaupun penggunanya memakai sarung tangan. Perusahaan asal Tiongkok tersebut mengaku memberikan peningkatan di layar ponsel itu supaya penggunanya tetap dapat memakai Oppo Joy dalam berbagai kondisi.

Di Oppo Joy, terdapat pula teknologi baru yang dinamai HotKnot Technology yang memungkinkan transfer data dengan hanya menempelkan layar ponsel. Kecepatan transfer lewat teknologi ini diakui setara dengan kecepatan WiFi.

Handset kelas menengah ini dibanderol dengan harga Rp 1,699 juta. Saat ini Oppo Joy sudah bisa didapatkan di Oppo Store seluruh Indonesia dan toko-toko yang menjual smartphone Oppo.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger