Home » » Google Chromecast kini Resmi Dijual di 11 Negara Baru

Google Chromecast kini Resmi Dijual di 11 Negara Baru

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 21.51

Beberapa hari kemarin, Google telah secara resmi mengungkapkan kalau Chromecast miliknya telah terjual mencapai jutaan unit. Selain itu, pada saat itu, Google pun menjanjikan bakal segera menjanjakan produk miliknya itu ke lebih banyak negara dalam waktu dekat.
chromecast
Dan kini, Google pun menepati janjinya tersebut. Mereka pun baru saja mengumumkan 11 negara yang menjadi lokasi pemasaran baru dari smart HDMI stick Chromecast miliknya. Sebelas negara tersebut adalah Inggris, Kanada, Perancis, Jerman, Spanyol, Italia, Belanda, Norwegia, Swedia, Denmark serta Finlandia.
Keberadaan Chromecast di negara-negara tersebut pun bakal dilokalisasikan dengan layanan streaming di negara setempat. Mengenai harganya, perangkat Chromecast di 11 negara tersebut masing-masing akan dibanderol seharga 30 poundsterling, 35 Euro serta 39 dollar Kanada.
Kedatangan Chromecast ke 11 negara baru ini pun mendapatkan sambutan baik dari para penyedia layanan streaming di masing-masing tempat. Pimpinan BBC iPlayer, Dan Taylor mengatakan bahwa perusahaannya siap mendukung keberadaan perangkat tersebut. Dengan adanya Chromecast, para pelanggannya pun bisa menyaksikan program BBC dalam layar berukuran besar di dalam rumah.
via GSM Arena
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger