Home » , , » Galaxy S5 Mini Muncul Duluan di Finlandia

Galaxy S5 Mini Muncul Duluan di Finlandia

Written By Unknown on Minggu, 04 Mei 2014 | 01.38

siliconangle.com
Finlandia Belum lama merilis smartphone Galaxy S5 di pasaran, Samsung disebut-sebut segera meluncurkan versi mininya. Hal itu merupakan tradisi Samsung yang selalu menyediakan versi mini dari handset andalannya.

Ternyata, prediksi itu benar-benar terjadi. Perusahaan asal Korea Selatan itu dilaporkan tengah menyiapkan versi Galaxy S5 Mini. Demikian seperti dikutip dari GSM Arena, Minggu (4/5/2014). 

Pada salah satu situs resmi regional Samsung yaitu Samsung Finlandia, sebuah produk dengan nomor model SM-G800F muncul. Sebagian pihak menganggap bahwa perangkat itu ialah Galaxy S5 versi mini.

Bocoran spesifikasi detil dari perangkat itu juga sempat terkuak di internet. Samsung Galaxy S5 Mini dirumorkan akan dibekali layar Super AMOLED seluas 4,5 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel.

Jeroannya kemungkinan akan diisi dengan prosesor quad-core Snapdragon 400 yang dipadu RAM sebesar 1,5 GB. Ruang penyimpanan internalnya sebesar 16 GB dan didukung slot kartu microSD.

Kamera utama di perangkat ini kemungkinan beresolusi 8 megapiksel (MP), sedangkan kamera depannya diharapkan memiliki resolusi 2 MP. Baterai berkapasitas 2.100 mAh dipilih sebagai sumber tenaga ponsel ini.

Smartphone ini dikabarkan bakal berjalan di atas platform Android 4.4.2 KitKat dengan sentuhan antarmuka TouchWiz UI milik Samsung. Fitur tahan air dan debu juga kemungkinan tersedia di handset yang diprediksi akan meluncur di bulan Juni 2014 ini.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger