Home » » Terus Merugi, CEO BlackBerry Bisa Saja Putuskan untuk Menjual Divisi Bisnis Handset Perusahaan

Terus Merugi, CEO BlackBerry Bisa Saja Putuskan untuk Menjual Divisi Bisnis Handset Perusahaan

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 22.44

Meski telah berganti tampuk kepemimpinan, BlackBerry hingga kini masih belum berhasil mengembalikan masa jayanya. Bisnis mereka di pasar smartphone belum mengalami perbaikan. Meski mereka saat ini mempunyai kans yang sangat bagus untuk bisnis software dengan keberadaan aplikasi BBM.
john chen ceo blackberry
CEO BlackBerry John Chen pun mengatakan kalau dirinya mungkin saja akan menjual divisi bisnis handset perusahaan. Hal tersebut akan dilakukannya pada, terlebih jika kondisi itu terus berlanjut. Chen pun mengatakan kalau dirinya memang mempunyai tujuan jangka pendek dan jangka panjang. Selain itu, dia juga mengatakan kalau perusahaannya tidak akan bisa terus mengalami kerugian dan mengeluarkan pengeluaran banyak.
Lebih lanjut, Chen mengatakan kalau para engineer di perusahaannya kini lebih memfokuskan diri dalam memberikan layanan dengan tingkat keamanan tinggi. Terlebih Chen mengatakan kalau permintaan akan jenis layanan tersebut cukup tinggi. Dia pun menjanjikan kalau BlackBerry akan kembali menjadi perusahaan dengan cash flow yang positif pada akhir bulan Februari 2015.
via Phonearena
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger