Home » » Banyak Kasus Pembajakan Software, Windows XP Masih Menjadi Nomor Satu di Cina

Banyak Kasus Pembajakan Software, Windows XP Masih Menjadi Nomor Satu di Cina

Written By Unknown on Senin, 14 April 2014 | 22.18

Microsoft telah secara resmi meninggalkan para pengguna Windows XP di seluruh dunia. Namun bukan berarti jumlah pengguna Windows XP tinggal sedikit. Di negeri tirai bambu Cina, pengguna Windows XP ternyata masih terus menjadi platform nomor satu mengalahkan OS lainnya.
windows xp
Data yang dikeluarkan oleh perusahaan analitik internet Cina, CNZZ pun mengungkapkan kalau pengguna Windows XP di Cina mencapai angka 50 persen. Jumlah tersebut pun jauh lebih tinggi dibandingkan pemilik komputer Windows 7 yang memiliki prosentase sebesar 30 persen.
Mereka pun menunjukkan bahwa tingginya pemakaian tersebut terjadi karena tingkat pembajakan software yang juga tinggi. Dengan kondisi tersebut, maka para pengguna Windows XP di Cina pun tidak mempermasalahkan tak mempermasalahkan hilangnya update update secara berkala dari Microsoft
Tentu saja hal ini pun sangat merugikan Microsoft sebagai pemilik dari sistem operasi Windows XP. Selain karena Cina menggunakan sistem operasi Windows XP yang seharusnya sudah expired, permasalahan diperparah dengan tingginya kasus pembajakan. Dan sepertinya, kasus seperti ini juga terjadi di tanah air.
via Softpedia
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger